Real Madrid Vs Barcelona: Ajang Saling Jegal

Real Madrid Vs Barcelona: Ajang Saling Jegal

MADRID – Real Madrid dan Barcelona terus bersaing ketat, kedua klub berupaya mengejar Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Madrid tertinggal tiga poin sedangkan Barca hanya terpaut satu poin.

Pada Minggu (11/4) dini hari WIB, Real Madrid akan bertarung melawan Barcelona pada lanjutan laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid. Duel bertajuk El Clasico ini akan menjadi ajang saling jegal antara kedua klub.

Kemenangan pada El Clasico menjadi sangat krusial, karena kekalahan bisa membuat salah satunya terlempar dari persaingan juara. Menarik dinanti karena kedua klub sedang dalam performa terbaiknya.

Madrid selaku tuan rumah baru saja mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di ajang Liga Champions. Vinicius Junior yang saat itu mencetak dua gol akan kembali menjadi andalan Los Blancos untuk mengacak-acak pertahanan Barcelona.

Yang menjadi masalah utama dari pelatih Zinedine Zidane adalah lini belakang, Sergio Ramos dipastikan masih belum bisa tampil. Sementara itu Raphael Varane kondisinya diragukan karena terpapar Covid-19.

Duet Nacho dan Eder Militao akan menjadi pilihan Zidane untuk mengawal jantung pertahanan Madrid. Keduanya bermain cukup disiplin saat Los Blancos mengalahkan Liverpool.

Sementara itu Barcelona datang ke Madrid dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka berhasil meraih kemenangan beruntun dalam sembilan laga tandang. Sepanjang tahun 2021 juga belum ada klub di La Liga yang bisa menaklukkan Barca.

Baca juga:

Lawan Guru, Murid Tidak Takut

Mucikari Pasang Tarif Segini untuk PSK Kelas 5 SD, Sontoloyo!

Bus Trans Cirebon Beroperasi 12 April, Ini Rute yang Dilalui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: